Review Wisata Floating Market Di Lembang Bandung 2022

1 min read

wisata floating market

Kawasan Lembang Bandung merupakan salah satu tempat dengan beragam destinasi wisata menarik. Apabila berencana berkunjung ke Lembang, bisa juga mampir ke tempat wisata Floating Market. Tempat ini memiliki banyak wahana yang menarik untuk semua kalangan. Yuk, cari tahu info selengkapnya pada artikel berikut.

Lokasi Floating Market

Tempat wisata dan rekreasi keluarga Floating Market terletak di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk menuju ke lokasi tersebut, bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaran umum. Untuk kendaraan umum bisa menggunakan angkot dengan jurusan St Hall Bandung-Lembang.

Angkot tersebut dapat mengantarkan langsung hingga ke lokasi Floating Market. Untuk mempermudah menuju lokasi juga bisa menggunakan petunjuk dari Google Maps yaitu https://maps.app.goo.gl/KvAfMggCKBYKH7et7. Lokasi dari Floating Market ini juga tidak sulit ditemukan.

Wahana Menarik Di Floating Market

Meskipun memiliki nama Floating Market, namun tempat ini bukan seperti pasar apung pada umumnya. Tempat wisata Floating Market di Lembang Bandung ini dilengkapi dengan berbagai wahana menarik. Beberapa diantanya seperti di bawah ini:

  • Wisata kuliner di pasar apung. Terdapat kurang lebih 46 perahu apung yang menyajikan berbagai makanan lezat. Untuk membeli makanan di sana, pengunjung harus menggunakan koin khusus yang bisa ditukarkan di loket.
  • Taman kelinci. Terdapat berbagai jenis kelinci yang bisa diajak bermain dan berfoto bersama.
  • Wahana air. Floating Market menyediakan kereta air, paddle boat, kano dan juga sepeda air yang dapat disewa.
  • Rainbow garden yaitu hamparan taman bunga warna warni yang cocok untuk hunting foto yang Instagramable.
  • Kota mini. Di lokasi Floating Market juga terdapat miniatur kota dengan fasilitas lengkap yang dapat dikunjungi bersama keluarga.
  • Miniatur kereta api. Miniatur tersebut dibuat sedemikian rupa agar terlihat nyata.
  • Menyewa becak dan mobil mini. Kedua kendaraan tersebut bisa disewa untuk berkeliling lokasi.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Floating Market dapat dikunjungi setiap hari. Agar bisa berkunjung ke tempat wisata ini, Anda harus membayar tiket masuk 15 ribu per orang pada hari kerja. Sedangkan hari libur harga tiket 20 ribu per orang.

Namun, tiket tersebut belum mencakup semua wahana yang ada di dalamnya. Apabila tertarik untuk mencoba berbagai wahana yang ada di dalam tempat wisata Floating Market harus membayar tiket lagi. Tiket tersebut berbeda-beda tergantung wahana yang dikunjungi.

Itu tadi adalah beberapa informasi dari tempat wisata Floating Market. Destinasi yang ada di Lembang ini memiliki wahana sangat lengkap. Oleh sebab itu, cocok sekali untuk dikunjungi saat berlibur bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.